Selasa, 19 April 2011

Tentang Gue

yeah! gue keluar lagi guys., kali ini gue mau ceritain masalah2 gue., maksudnya gue mau curhat secara umum ., #ups
Kiat mulai dari sini ya?
-
-
-
-> gue nih lagi punya sama anak OSIS ! diakan ketua 1 OSIS ., jadi dia bisa se.enaknya ngelabrak orang tnpa mikirin perasaan! iyaiya deh! aku ngaku dari kecil sampe sekarang aku udah sebel sama kamu (eh aku sama dia itukan tetangga yang nggak pernah akur) | dia itu sok banget! bukannya gue itu njelek-njelekin dia ya.. tapi gue udah terlanjur sebel sama dia! tidak bisa diganggu gugat!
-
-
-
-> sama juga sama sahbat gue! ternyata dia menusukku dari belakang! dia nuduh aku kalo aku itu serih kibulin orang! padahal enggak! ya laaah aku tau., biarin aja! toh aku juga orangnya juga nggak kayak gitu-gitu juga! biarin dia mendapatkan balasannya sendiri!
-
-
-
-> nah yang satu ini adalah (*di episode berikutnya YA!*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar