Sabtu, 27 November 2010

just me

kenalkan namaku vivi. aku hanya memiliki 1 sahabat setia dan aku juga punya banyak temen baik. tapi aku cuma sayang sama sahabat baikku namanya lia. aku bersahabat dengan lia kira-kira dari kelas 1 SD maklum dulu teman pertamaku waktu aku sekolah di CEMDU cuma lia. dan aku masih ingat dulu waktu upacaraku yang pertama saat aku di CEMDU aku bermain dengan lia. dan sampai sekarang aku tidak menganggap lia sebagai sahabat karib melainkan aku menganggap lia sebagai kakakku sendiri.
aku jadi terharu sama kejadianku waktu aku masih duduku dikelas 3 SD. aku diperebutkan antara nisa dan lia. tetapi aku hanya memilih lia. karena pada saat itu aku kasihan banget sama lia. lau ya gitu akibatnya lia dimarahin sama nisa. emang aku udah tau sifatnya nisa yang gak karuan. pantas saja  nisa punya watak yang seperti itu ternyata nisa itu anak yang dimanja sama orang tuanya. jujur aku  sebel kalo punya temen yang manja. aku paling gak suka sama anak manja karena kalo dia ingin apaun harus di turutin. kalo misalnya kau gak mau pasti dia marah. huh sebel kalo punya temen manja. contohnya nisa. dia dulu teman baikku  karena aku sekarang sudah mengerti wataknya ya aku gak mau lagi sama dia. hu!!! :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar